Jika Bingung Cari Aja

Minggu, 04 November 2012

CARA HACKING KONEKSI DI WARNET




Hallo sobat semua...dah lamarasanya saya gak berbagi Trik Hacking nih :D
Nah tanpa berpanjang lebar lagi,sekarang saya aka berbagi Trik Cara Hacking Koneksi Warnet. Buat anda semua para pengguna warnet pastinya kan pengen maen internet yang lama dengan bayaran yang semurah mungkin kan? Maka dari itu disini saya akan berbagi Trik Cara Rampok / Hacking koneksi Warnet

1.    Buka icon network di taksbar (dekat jam yang nyala – nyala itu, wah aku harap kamu tau apa yang aku sebutin).
2.    Klik kanan status, di general pilih properties, lanjut dengan TCP/IP.
3.    Misalnya aja disitu IP nya yang paling atas 192.168.0.22, asumsinya kamu dikomputer 22 (biasanya warnet me nomori IP berdasar PC biar ga bingung).
4.    Kamu ganti ajja 22 itu jadi nomor acak, yang paling 100 keatas 120 kek atau 122, ingat IP juga ada batasan sampe 255 dan ga mungkin warnet sampe 255 komputer. Jangan sampe bentrok dengan komputer lain ya.. kalo udah ganti klik ok dan close.
5.    Silahkan kamu browsing + download sepuasmu, komputer tetanggamu mungkin akan emosi karena tiba2 lambat koneksinya, atau bisa juga si OP kena musibah koneksi lambat juga. Kalo main game, wah ga da lagnya karena semua sudah disedot oleh kamu.
6.    Kalau mau OFF, baikin ke IP semula, soalnya kalau IP nya ga cocok pas close billing ga bisa ! (kadang)

CARA INI BERFUNGSI BAIK KALAU :
1.    Tiap IP sudah dibatasi koneksinya oleh router software.
2.    Tidak dikunci oleh IT pada bagian properties tadi.

TIDAK DIREKOMENDASIKAN :
1.    Buat OP warnet!! Kalian user!!


Oh ya.. aku hampir lupa !
Dosa di tanggung masing – masing yah sobat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

™Gobril_Cyber™. Diberdayakan oleh Blogger.