Jika Bingung Cari Aja

Selasa, 01 Januari 2013

Auto Like Facebook 100% WORK

Pertama saya akan share tentang Auto Like Facebook 100% WORK . Dan ini tidak dipungut biaya lohh.. Alias GRATIS, hehe :D . Saya tidak akan banyak ngomong, langsung saja Saya jelaskan yokk...
Eittsss, Sebelumnya kamu harus setting Tanggal/Bulan/Tahun lahir mu di Facebook. Minimal harus berusia 18 tahun. Pastinya kamu semua sudah bisa mengsetting Tanggal/Bulan.Tahun lahir mu di Facebook kan ? jadi ga usah saya ajarin :D hehe,. Dan setting juga pengaturan akun kamu dibagian PELANGGAN.  Jika blom bisa klik Disini.
Lanjuttt....



Pertama, Kamu bukan link ini >>> Auto Like . SS web nya seperti dibawah ini :

Kedua, Kamu klik tulisan Click Here untuk mendapatkan Token kamu . Liat SS nya dibawah ini : 

Ketiga, jika sudah ada tulisan ''Success'' maka kamu sudah bisa mengcopy Token . contoh Tokennya ku kasih warna merah dan letak tokennya liat di SS dibawah >>>>>
http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=
AAABempp6Ls0BAMB0
sOFaCpqeU851v5rMYTOnFYOv6SyVyXcbylu4WtayZCmqGgs90EZCt
VC77ZCCD6KVZAdV4aS9AiWCQE8mFxLprbOrgQZDZD
&expires_in=0
NB*Link token diatas hanyalah contoh ! Jadi jangan dipake . ^_^

Keempat, selanjutnya silahkan lihat SS dibawah ini. saya himbau sebelum ngeklik ''Submit'' kamu buat status baru terlebih dahulu.

Kelima, Jika sudah membuat status maka kamu dipersilahkan ngeklik ''Submit''. tampilan selanjutnya akan seperti SS dibawah ini :

Keenam, setelah ngeklik tombol ''Submit'' tampilan selanjutnya akan seperti SS dibawah ini. Dan jika sudah muncul tulisan seperti di gambar, maka Auto Like nya sedang di proses. 

Ketujuh, Dan hasilnya akan seperti SS dibawah ini :

^_^ Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda ^_^
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

™Gobril_Cyber™. Diberdayakan oleh Blogger.